Share |

Aldo Baretto Akhirnya Milik Persiba


Persiba Balikpapan akhirnya secara resmi mengontrak mantan striker Bontang FC Aldo Bareto. Aldo diplot menggantikan posisi striker Julio Lopez yang tidak diperpanjang oleh manajemen Persiba.

Manajer Persiba Jamal Al Rasyid mengatakan masuknya Aldo Bareto kedalam skuad persiba setelah ada kepastian manajemen Bontang yang melepas Aldo sejak 14 Agustus lalu. karena keinginan bomber asal Paraguay itu untuk mencari klub lain.

“Benar, Aldo sudah gabung dengan kita. Meski belum tandatangan kontrak sudah dipastikan Aldo mulai hari ini dia telah berkostum persiba,” ujar Jamal yang enggan menyebut nilai kontraknya.

Kabarnya, Aldo dikontrak dengan nilai yang fantastis yakni Rp.1,35 miliar mengalahkan nilai kontrak penyerang J-Lo pada musim lalu yang mendapat kontrak sebesar Rp.1,2 miliar.

Dengan kehadiran Aldo, maka komposisi skuad beruang madu sudah mencapai 95%, tinggal mencari satu pemain asing dan satu pemain lokal untuk posisi “KLita masih mencari kekuarangn dua pemain, yakni striker asing dari asia dan pemain sayap tapi sekarang ini posisi kita sudah bisa dikatakan komplit,” tegas dia, Rabu (18/8/2010)

Top skor musim 2009-2010 ini akan menjadi striker andalan Persiba pada musim ini mengingat target tim adalah menjadi kampium 2010-2011.setidaknya optimis makin bertambah dengan bergabungnya pemain 29 tahun itu.

“Kita berharap dengan bergabung Aldo, kita bisa tampil maksimal untuk mencapai prestasi yang lebih baik dari musim lalu. Tim kini memiliki pemain-pemain yang kemampuan skil yang sama antara satu pemain lainya, tambah optimis untuk meraih juara” tandasnya.
Share on Google Plus

About 12paz