Share |

Darko : Saya Tak Punya Masalah !


Pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic mengaku tidak memiliki masalah apa pun dengan manajemen klub. Pelatih berdarah Serbia ini pun membantah kalau dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan jajaran manajemen tim, terutama Manajer H. Umuh Muchtar.

"Saya tidak punya masalah. Selama ini, saya tidak pernah mengkritik manajemen. Sebagai pelatih, saya hanya konsentrasi melatih di lapangan," kata Janackovic ketika ditanya wartawan mengenai kemungkinan adanya kendala komunikasi antara dirinya dan manajemen tim, usai sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Dr. Setiabudhi Bandung, Jumat (20/8).

Kesan adanya kendala komunikasi antara pelatih dan manajemen klub tersebut tergambar nyata dari berbagai pemberitaan media massa menyangkut berbagai kebijakan. Contoh yang paling gres adalah munculnya dua versi daftar nama pemain yang akan memperkuat Persib pada musim depan. Awal pekan lalu, Janackovic mengumumkan 13 nama pemain yang dinyatakan lolos seleksi dan akan segera dikontrak untuk musim depan.

Di dalam daftar nama versi Janackovic itu ada sekitar lima pemain yang sebelumnya sudah diumumkan manajemen klub untuk dipertahankan, yang berarti tidak perlu lagi mengikuti tahapan seleksi.

Sebelumnya, keinginan Janackovic kuntuk beruji coba ke Singapura, tidak diketahui manajemen klub.

Dalam hal perekrutan pemain, pandangan berbeda antara manajemen klub dan Janackovic pun terjadi. Manajemen klub berharap Janackovic bisa segera memutuskan daftar skuadnya, namun pelatih masih membutuhkan waktu.
Share on Google Plus

About 12paz