Share |

Selangkah Lagi Bambang pamungkas Gabung Wellington Phoenix


Kabar yang santer berkembang berapa hari ini mengenai rumor transfer ujong tombak timnas indonesia dan persija bambang pamungkas ke A-league , liga australia ternyata bukan isapan jempol belaka .
Pernyataan pelatih Wellington Phoenix di skysport menegaskan kepastiaan tersebut.
pelatih Phoenix yang juga menukangi timnas Selandia Baru di Piala Dunia 2010 lalu, Ricki Herbert, mengaku tertarik meminang striker yang akrab disapa Bepe itu.

Rencananya, pada akhir pekan ini (atau tepatnya rabu besok)Bepe akan tiba di Selandia Baru untuk menjalani serangkaian tes bersama Phoenix. Bepe menjadi salah satu incaran Herbert untuk melengkapi 20 pemain yang siap didaftarkan di A-League (Liga Utama Selandia Baru) paling lambat 1 Agustus mendatang.

Selain Bepe, Phoenix juga siap memboyong dua pemain baru lain, yakni gelandang asal Argentina, Roberto Carlos Vanerjo dan striker muda Australia, Mirjan Pavlovic.

Sayang, hingga kini pihak Bepe belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar ini. Namun jika akhirnya benar, maka Phoenix akan menjadi klub luar negeri ketiga Bepe setelah EHC Norad (Belanda) dan Selangor FC (Malaysia).
Share on Google Plus

About 12paz