Share |

Robert Albert: Anak-anak Luar Biasa!


Sukses menghajar Persik Kediri dengan skor telak 4-0 membuat langkah Arema Indonesia untuk menggapai double winner semakin besar. Asalkan mereka harus mengalahkan Sriwijaya FC dalam pertandingan final Piala Indonesia, Minggu (1/8/2010) mendatang di stadion Manahan, Solo.

Bermain di hadapan 9 ribu Aremania yang membanjiri stadion Gelora Delta, pasukan Robert Alberts sukses mencetak gol ke jala Macan Putih. Keempat gol itu dihasilkan Irfan Raditya, M Ridhuan, M Fachrudin dan terakhir oleh Rahmad Affandi.

"Anak-anak bermain luar biasa. Kuncinya adalah semangat. Pemain sangat bersemangat malam ini, mereka juga ingin menang," ucapnya kepada wartawan, Rabu (28/7/2010) usai pertandingan.

Hanya saja, pelatih asal Belanda ini menyayangkan sikap pemainnya yang tidak disiplin ketika laga menjelang usai. Ini tak lepas dari kapten mereka, Piere Njangka yang dikartu kuning oleh wasit Okky Dwi Putra di menit ke-90.

"Njanka akan absen di final karena akumulasi. Sebelumnya kita sudah kehilangan Esteban karena kontraknya sudah habis. Itu berarti kita sudah kehilangan dua pemain terbaik," tutup Robert. [sya/kun]
Share on Google Plus

About 12paz