Share |

Pemain Psm Wajib Ajukan Nilai Kontrak


Manajemen mewajibkan penggawa lama PSM mengajukan surat usulan nilai kontrak. Ini untuk memastikan bahwa mereka masih ingin bertahan.

Juru bicara PSM, Nurmal Idrus, usai rapat pengelola malam tadi mengungkapkan, skuad lama itu harus mengajukan lamaran baru paling lambat, Selasa, 27 Juli hari ini. Draf lamaran sudah dilayangkan pengelola PSM beberapa waktu lalu kepada para pemain.

"Setelah dikembalikan, manajemen akan membahasnya. Paling lambat dua hari setelah dikembalikan," jelas Nurmal.

Manajemen PSM memberlakukan sistem surat, karena pengalaman musim sebelumnya, pengelola bolak-balik mengajukan nilai kontrak secara lisan. "Kalau ada tertulis seperti itu, maka lebih elegan, karena pemain tentu ada pegangan," terang Nurmal.

Soal nilai kontrak, disarankan Nurmal, sebaiknya memilih nilai yang lebih rendah dari musim lalu. Mengingat, prestasi PSM musim lalu tidak begitu menggembirakan.

Informasi dari pengelola menyebutkan, beberapa pemain senior seperti Syamsul Chaeruddin, Samsidar, dan Asri Akbar ogah-ogahan ikut latihan, karena merasa tidak lagi bagian dari tim. Nah, lewat surat resmi ini diharapkan mereka bergairah kembali.

Sejauh ini belum ada kabar siapa saja pemain yang telah memasukkan lamaran. Bocoran diterima Fajar, satu-satunya pemain yang meminta kenaikan kontrak adalah Diva Tarkas. Pemain yang terpanggil seleksi di timnas itu meminta gaji naik. (aci)
Share on Google Plus

About 12paz