Share |

Janackovic Incar Dua Sayap Pelita Jaya


Setelah ditetapkan menjadi arsitek Persib Bandung pada musim depan, Darko-Daniel Janackovic dikabarkan mulai membidik pemain untuk didatangkan ke Bandung. Dua sayap Pelita Jaya Karawang, Supardi dan Muhammad Ridwan masuk dalam daftar bidikan pelatih berkebangsaan Serbia ini.

Informasi tersebut didapatkan "GM" dari Jaime Rojas, orang yang membantu mendatangkan Janackovic ke Persib. "Dia mau Supardi dan Ridwan dari Pelita," kata mantan pemain PSMS Medan ini ketika ditanya "GM" tentang sejumlah pemain yang menjadi incaran Janackovic, Rabu (28/7).

Rojas juga membenarkan kalau Janackovic menginginkan striker Arema Indonesia asal Singapura, Mohd. Noh Alam Shah Bin Kamerazaman. "Dia (Janackovic, red) mau Alam Shah, tapi susah kalau ke Persib," kata Rojas tanpa merinci kendala dalam perekrutan pemain nasional Singapura ini.

Selain para pemain dari klub-klub Liga Super Indonesia (LSI), Janackovic juga mengincar striker klub Divisi Utama, Persita Tangerang, Abdul Rahman.

Ketika ditanyakan soal tiga nama pemain asing yang masuk dalam daftar bidikan Janackovic, Rojas mengaku belum mengetahui identitasnya. "Asing, saya belum tahu. Dia lagi lihat sendiri. Makanya, saya belum dikasih tahu siapa," ujarnya.

Minta kejelasan

Sementara itu, sejumlah pemain Persib yang namanya disebut-sebut tergusur dari skuad Janackovic meminta kejelasan nasib dan masa depannya, terutama menyangkut sisa kontrak mereka hingga bulan September.

"Saya bisa mengerti dan menerima keputusan manajemen. Tapi, kita ingin kepastian mengenai hak dan kewajiban selama kontrak kami belum selesai," kata Aji Nurpijal yang ditemui "GM" sedang berlatih ringan di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung.

"Bagusnya bayarkan saja sisa dua bulan kontrak sehingga kami bisa leluasa mencari klub lain. Kalau masih terikat kontrak, tidak etis rasanya untuk bernegosiasi dengan klub lain," ujar pemain yang sempat berkibar bersama Persijap Jepara pada LSI edisi perdana ini. (B.82)**
Share on Google Plus

About 12paz