Share |

Bepe Datang, Shuker Hengkang


Kabar kedatangan Bambang Pamungkas ke Wellington Phoenix rupanya menimbulkan badai bagi Chris Shuker. Gelandang asal Inggris terpaksa hengkang dari klub Selandia Baru tersebut.

Seperti dilaporkan Radio Sport, Selasa (27/7/2010) kemarin, striker sekaligus kapten tim Persija Jakarta segera mendarat di Wellington dan bertemu dengan pelatih Ricki Herbert, guna menjalani serangkaian tes percobaan.

Pemain yang akrab disapa Bepe ini ditunjuk Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai pemain terbaik, yang layak mewakilkan Indonesia untuk mencoba peruntungan di klub yang berkompetisi di A-League (liga Australia) tersebut.

Herbert pun menilai Bepe sebagai pemain yang mengantongi reputasi baik selama membela Tim Merah Putih. Pemain 30 tahun sudah menorehkan 36 gol dalam 72 laga internasional. Hal inilah yang menyebabkan posisi Shuker terancam.

Tribalfootball, Rabu (28/7/2010) melansir, Shuker akan meninggalkan masa percobaan di Phoenix dan kembali ke klub asalnya, Tranmere Rovers. Sementara itu, Bepe diduga kuat menjadi pilihan favorit Herbert, yang harus menetapkan 20 pemain dalam skuadnya sebelum 1 Agustus 2010. (far)
Share on Google Plus

About 12paz