Share |

Persib Bidik Duo Singapur Arema


Setelah resmi mengumumkan Daniel Darko Janackovic sebagai pelatih anyar Persib Bandung, perburuan pemain pun dimulai. Manajemen menyerahkan perburuan pemain ini kepada pelatih berkebangsaan Prancis-Yugoslavia tersebut.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, dirinya hanya kenal dua pemain asing yang diburu Daniel. Keduanya adalah pilar Arema Indonesia yakni Noh Alam Shah (Along) dan M Ridhuan. Soal dua nama ini, Umuh mengaku sepakat dengan sang arsitek.

"Kita tahu kemampuan duo Singapura ini bagus dan bisa membawa Arema juara. Saya setuju dengan perburuan dua pilar ini. Mereka sudah terbukti bisa memukau publik sepakbola di Indonesia," jelas Umuh, Rabu (28/7/2010).
Diluar dua nama tersebut, Umuh mengaku pemain asing yang diburu pelatih kelahiran 11 Mei 1967 tersebut sama sekali tidak diketahuinya. Dia menyatakan, pilar asing lainnya yang tengah diburu diketahuinya belum pernah berkiprah di tanah air.

"Saya tahu ada pemain asal Argentina dan negara lain. Tapi mereka sepertinya tidak pernah main di klub manapun di Indonesia. Semoga pilihan tersebut tepat dan pemainnya berkualitas bagus," harap Umuh.
(acf)

Share on Google Plus

About 12paz