Share |

Widodo : Pemainnya Terlalu Individual


Meski awalnya pelatih Persela Lamongan manargetkan kemenangan atas Persiba Balikpapan, tapi hasil akhir berkata lain. Mereka justru terjungkal di kandang sendiri oleh gol semata wayang, Hendro Siswanto saat pertandingan menyisakan tujuh menit. Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua Laskar Joko Tingkir secara beruntun.

Sebelumnya, Persela juga tumbang dari tuan rumah Persik Kediri. Pelatih Persela, Widodo C Putra, Kamis (4/3/2010) usai pertandingan, timnya sebenarnya bermain tidak buruk. Buktinya mereka menguasai jalannya pertandingan dan banyak peluang.

''Serangan begitu gencar tapi tidak ada hasil. Ini akibat dari pemain kita kurang kerja sama. Mereka ingin menunjukkan individu masing-masing,'' kata Widodo.

Pada pertandingan tadi, Widodo menurunkan tiga pemain anyarnya secara bersamaan, yakni Franco Hita, Ham Hyung Kyu dan Komorida. Meski mengatakan ketiga pemainnya cukup berkontribusi ke tim, tapi ia menganggap performa ketiganya masih belum maksimal.

Sementara itu, arsitek Persiba, Hariyadi menyayangkan kondisi lapangan Surajaya yang sangat buruk sehingga aliran bola juga tidak lancar. Selain itu, Ia juga memuji penampilan pemain Persela yang berkualitas.

''Dalam kondisi lapangan yang berat, saya minta pemain sabar. Kami bersyukur meski menang 1-0. Ke depan, kami ingin selalu baik. Soal kans untuk juara, semua tim juga menginginkan itu. Tapi seperti air saja lah, mengalir,'' beber Hariyadi. [sya/kun]
Share on Google Plus

About 12paz