Share |

Persela Kalah di Kandang, Posisi Widodo Masih Aman


Kekalahan Persela Lamongan atas tamunya, Persiba Balikpapan langsung mendapat respon dari suporter setianya, LA Mania. Usai gol Persiba hingga pertandingan usai, mereka menyanyikan yel-yel yang intinya meminta manajemen mendepak pelatih Widodo C Putra.

Ditemui usai pertandingan, manajer Persela, H Masfuk mengatakan, secara keseluruhan timnya tidak bermain buruk pada pertandingan sore hari tadi. Kekalahan itu hanya karena timnya kurang beruntung. Sebab, selama hampir 90 menit Laskar Joko Tingkir menguasai pertandingan. Tapi semua harapan sirna ketika terjadi gol Persiba di menit ke-83

''Kalau soal itu saya tidak mau bicara dulu. Sebab masih ada 13 pertandingan lagi. Masih jauh perjalanan kita,'' terang Masfuk kepada beritajatim.com, Kamis (4/3/2010).

Mengenai masa depan Widodo, Masfuk sudah mengisyaratkan tetap menggunakan jasa pelatih muda itu. ''Tapi tetap ada evaluasi pertandingan,'' lanjutnya.

Sementara itu, Widodo justru pasrah ketika ditanya masa depannya di tim kebanggan warga Lamongan itu. ''Apapun hasilnya, ini semua tanggung jawab saya. Selama manajemen belum memutuskan, saya akan profesional. Kalau manajemen memutuskan saya diganti, saya siap,'' tegas Widodo. [sya/kun]
Share on Google Plus

About 12paz