Share |

Persisam vs Persitara : Kemenangan Harga Mati


Persisam Putra Samarinda, Kalimantan Timur, tak ingin menyia-nyiakan laga kandang saat menjamu Persitara, sore ini di Stadion Segiri Samarinda pada laga lanjutan Indonesi Super Liga. Turun dengan kekuatan penuh, Persisam mengincar perolehan tiga poin alias memenangi pertandingan.


Pelatih Persisam Putra, Aji Santoso mengatakan laga menjamu Persitara merupakan laga penting untuk Persisam bisa keluar dari zona degradasi. Menurut Aji, menang dalam pertandingan nanti merupakan harga mati bagi kesebelasan berjuluk Elang Borneo ini. "Ini penting karena kami sama-sama berusahan keluar dari papan bawah," kata Aji Santoso, Rabu (17/3).

Menurut dia, seluruh pemain Persisam dalam kondisi fit dan siap menjamu tim tamu. Meski demikian, Aji Santoso menilai Persitara tak bisa diremehkan. Aji menyatakan telah menginstruksikan kepada pemain untuk mengantisipasi setiap lini.


"Persitara ini kan susah ditebak karena beberapa kali bermain tandang mereka bisa menang, seperti saat bertandang ke Persiba, Balikpapan," kata dia.

Persisam Putra Samarinda berada di posisi 16 klasemen sementara atau zona degradasi pada laga ke-22 ini.


Pada laga selanjutnya Persisam akan menjamu Pelita Jaya di Stadion Segiri. Pada laga ini pun Aji Santoso mengincar poin penuh. "Kami akan manfaatkan menjamu tim tamu ini meraih enam poin," ujar dia.

Share on Google Plus

About 12paz