Share |

Kondisi Satoshi Membaik


Setelah sempat diistirahatkan pada saat Persib Bandung menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, 20 Februari lalu, kondisi pemain asing anyar Persib asal Jepang, Satoshi Otomo, dinilai membaik. Setidaknya, penilaian tersebut disampaikan pelatih Persib, Jaya Hartono.

"Secara umum, kondisi para pemain Persib saat ini sudah bagus. Begitu juga dengan Satoshi yang sempat sakit dan beristirahat," kata Jaya, usai memimpin sesi latihan sore di Kiaracondong Center, Jln. Ibrahim Ajie Bandung, Senin (1/3).

Selain pada sesi latihan sore kemarin, membaiknya kondisi Satoshi bisa terlihat pada game Persib melawan Persib U-21 di Stadion Siliwangi, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Satoshi sempat menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Persib.

Jaya berharap, bagusnya kondisi Satoshi dan para pemain lainnya itu bisa terus terjaga hingga pertandingan melawan Bontang FC, 11 Maret mendatang.

Sejak bergabung dengan Persib pada putaran kedua ini, Satoshi baru dua kali tampil, yaitu ketika bertandang ke kandang Persik Kediri dan Persebaya Surabaya. Gelandang yang terakhir berkostum Gifu FC ini diharapkan bisa memberikan kontribusi besar seperti pemain yang digantikannya, Suchao Nuchnum dari Thailand. (B.82)**
Share on Google Plus

About 12paz