Share |

Derby Malang : Optimis Pecahkan Rekor Muri Penonton Wanita Terbanyak


Duel derby tim sekota antara Persema Malang melawan Arema Indonesia di Stadion Gajayana Malang pada 9 Maret 2010 nanti dipastikan bakal menyedot ribuan supporter dari kedua tim.

Panitia Pelaksana Pertandingan pun menjuluki pertandingan ini sebagai Derby D'Ngalam. Panpel juga akan mencatatkan penonton wanita sepakbola terbanyak dalam Museum Rekor Indonesia.

Bahkan, pembelian tiket pertandingan sudah dibuka sejak tanggal 1 Maret lalu khusus untuk penonton perempuan, sedangkan tiket box sudah bisa diperoleh mulai tanggal 3-6 Maret.

Humas Persema Husnun N Djuraid mengatakan, untuk pengamanan pertandingan masih akan dikoordinasikan dengan pihak kepolisian dan yang pasti jumlah personil kemanan akan ditambah dari sebelumnya, "kita masih belum tahu berapa jumlah pastinya," katanya saat dihubungi beritajatim.com, Rabu (3/3/2010).

Menurutnya, rekor penonton sepakbola wanita terbanyak pasti bisa diperoleh karena sebelumnya belum pernah ada di Indonesia, "kita yakin itu bisa tercapai," katanya. (har/eda)
Share on Google Plus

About 12paz