Share |

Rekrutmen Seret, Persik Siapkan Pencoretan


Meski waktu pendaftaran pemain baru sudah kian mepet, rekrutmen pemain yang dilakukan Persik Kediri tak kunjung membuahkan hasil. Sejumlah pemain baru yang dijanjikan pelatih Agus Yuwono belum menunjukkan batang hidungnya.

"Masih ada kendala. Mereka masih dalam perjalanan," ujar Agus saat latihan kemarin sore (26/2). Sejauh ini hanya dua pemain yang mengikuti seleksi. Keduanya berasal dari Korsel, yakni Jeon Byuk Euk dan Han Ji Ho.

Pemain asing lainnya yang dikabarkan akan ikut seleksi belum muncul. Termasuk, seorang pemain asal Irlandia Mark Redshaw. ''Dia keburu pulang ke negaranya," kata Agus.

Namun, hal itu tak menyurutkan semangat Agus untuk terus berburu pemain. Menurut rencana, hari ini (27/2) ada pemain baru yang ikut seleksi. Di antaranya adalah pemain dari Korsel dan Tiongkok. "Informasi yang saya dengar, mereka bagus-bagus," ungkapnya. Soal Jeon dan Han Ji Ho yang sudah lebih dulu ikut seleksi, Agus belum bisa memberikan keputusan.

Pada perkembangan yang sama, Agus berencana mencoret beberapa pemain. Hal itu dilakukan untuk mengakomodasi masuknya pemain baru. "Kemungkinan besar ada yang akan kami coret," ucapnya.

Sebelumnya, Agus menyatakan membutuhkan pemain pada posisi striker, gelandang serang, dan stoper. Nah, sementara saat ini Persik sudah punya tiga pemain non-Asia serta satu pemain Asia. Karena itu, untuk menambah tiga pemain asing baru, harus ada dua pemain lain yang dicoret. Siapa mereka? "Akan ada kejutan," kata Agus. (jie/jpnn/ca)
Share on Google Plus

About 12paz