Share |

Persib vs Persiba = 2-3 , Asri Akbar Bungkam Siliwangi


Langkah gemilang Persiba Balikpapan di paruh kedua musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 terus berlanjut. Setelah memecundangi Pelita Jaya, Beruang Madu berhasil mempermalukan Persib Bandung 3-2 (1-0) dalam laga yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Minggu (15/4) malam. Dengan hasil ini, Persiba melonjak ke peringkat kelima klasemen sementara dengan jumlah 29 poin hasil dari 19 pertandingan menggeser Persela dan Maung Bandung yang sama-sama mengantongi 28 angka juga dari 19 laga.

Aldo Barreto dkk, Persiba unggul terlebih dahulu di menit ke-38 melalui gol tendangan jarak jauh Ahmad Sambiring, skor 0-1 bertahan hingga laga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persib sukses menyamakan kedudukan melalui gol tendagan bebas Marcio Souza di menit ke-52, skor 1-1 hanya bertahan semenit karena Persiba kembali unggul melalui Asri Akbar, 1-2.

Menit ke-86 tim Maung Bandung sukses menyamakan kedudukan melalui gol Aliyudin, skor 2-2 nampaknya bertahan hingga laga usai namun ternyata dimasa injurty time Asri Akbar kembali melesatkan gol keduanya sehingga skor berubah menjadi 2-3 dan bertahan hingga laga usai.


Share on Google Plus

About 12paz