Share |

Maskot Lebah Borussia Dortmund PIPIS di Busnya Bayern Munchen


Maskot lebah milik Borussia Dortmund nampaknya menghancurkan anggapan bahwa suporter Jerman tidak memiliki rasa humor. Emma , nama maskot dortmund tersebut kedapatan buang air kecil di bus tim Bayern Munich setelah menang 1-0 atas klub raksasa Bavaria pada Rabu malam lalu .

sudah kalah dalam pertandingan dan bus anda dikencingi lebah jadi-jadian utusan lawan akan menjadi cukup sulit bagi Bayern . Tapi pihak dortmund membantah bahwa si lebah tersebut pipis di bus bayern dengan mengeluarkan pernyataan konyol .
pihak dortmund menjelaskan: "Omong kosong. Emma adalah lebah berusia tujuh tahun yang cerdas yang tahu pakaian tersebut tidak dapat terbuka di bagian depan untuk memungkinkannya untuk pipis sembarangan , terutama di bus pemain lawan. mascot lebah tersebut hanya berupaya untuk membantu tim Bayern dengan memeriksa tekanan ban di bus tim tamu .

ehhmmm, pernyataan tersebut patut diragukan karena ini bukan aksi sinting pertama si lebah .
Awal musim ini, sang tawon raksasa mendatangi sebuah toko merchandise Bayern, masuk ke toko yang sedang ramai pengunjung tersebut dan menaruh beberapa “kantong darah” berwarna kuning bertuliskan “adrenaline”. Berikut videonya…


Share on Google Plus

About 12paz