Share |

Jamu Ayam Kinantan , Macan Kemayoran Minus 2 Pilar


Persija Jakarta tidak bisa diperkuat dua pilarnya saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/4/12).

Dua pemain yang absen dalam laga perdana putaran kedua itu adalah Rachmat Afandi dan Pedro Javier, keduanya berposisi sebagai penyerang. Sebagai gantinya, Rudi Setiawan dan Delton Stevano, yang dikirim untuk membela Persija U-21 melawan PSMS U-21 di Medan sudah dipanggil pulang.

“Absennya Pedro dan Fandi sedikit mempengaruhi. Kita akan coba beberapa formasi baru. Target saya yang utama adalah setiap pemain mampu menampilkan permainan bagus karena jika pemain bermain bagus dan enjoy, kita akan berhasil,” ungkap pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan.

Selain kedua penyerang tersebut, ‘Macan Kemayoran’ juga tengah menanti kepastian kondisi gelandang sayap Oktavianus.

"Oktavianus juga masih belum pasti main karena sedang dalam tahap pemulihan. Mohon doanya dari Jakmania. Dan semoga besok kita bisa menang karena kemarin di Medan pun, kita bisa memimpin (sebelum akhirnya berakhir imbang),” tambah sang pelatih.

Pada hari yang sama di Medan, PSMS U-21 akan menjamu Persija U-21. Kedua laga digelar pada saat yang bersamaan, pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, panitia pelaksana pertandingan sudah mencetak 23.000 lembar tiket dengan rincian harga sebagai berikut:

VVIP: Rp. 200.000

VIP Barat: Rp. 100.000

Kategori I: Rp. 50.000

Kategori II: Rp. 30.000

Khusus Pelajar: Rp. 15.000 ( kuota 1000 tiket )

Share on Google Plus

About 12paz