Share |

Buttler : Beruang Menang Karena Kerja Keras



SETELAH sukses menjungkal Pelita Jaya dengan skor 1-3 dikandangnya sendiri. Pasukan Beruang Madu kembali melanjutkan tren positifnya dengan melibas Maung Bandung dengan skor 2-3 didepan puluhan ribu bobotoh yang hadir di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (15/4).

Pelatih Persiba, Peter Butler mengaku senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Terlebih, Persiba adalah tim petama yang mengalahkan Persib di kandangnya sendiri.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Kita bisa meraih poin penuh di dua laga tandang kita. Saya bangga terhadap semua pemain yang sudah bermain baik dan penuh dengan semangat untuk menang,” Ujar Peter usai pertandingan.

Namun, pelatih asal Inggris ini enggan disebut sebagai orang yang sukses membawa Persiba Balikpapan mengalahkan tim sekelas Persib Bandung.

Peter mengungkapkan, kerja keras dan semangat juang anak asuhnya menjadi modal pasukan Beruang Madu meraih point tiga di kandang Persib Bandung yang terkenal angker.

“Pemainnya mau kerja keras dan menjalankan intruksi. Dan tim ini bisa seperti ini bukan karena saya saja. Tapi semua komponen seperti asisten dan juga seluruh pemain yang mau bermain penuh motivasi,” pungkasnya. (Ziyan M Nasyith)

Share on Google Plus

About 12paz