Share |

Tri Goestoro Tegaskan Tetap di PSSI Djohar


Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro akhirnya angkat suara mengenai isu kepindahannya ke kubu La Nyalla Mahmud Mattalitti. Saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3), Tri mengungkapkan kalau kabar kepindahannya tidak benar.

"Saya masih punya kontrak. Durasi mestinya selama periode kepengurusan PSSI," kata Tri. Hanya saja, Tri tak menampik kalau dirinya sempat bertemu, berfoto dan melakukan pembicaraan dengan La Nyalla cs. di rumah duka alm. Rosnia Bakrie, ibunda Aburizal Bakrie dan Nirwan Bakrie.

"Tapi saya jelaskan, yang pertama saya memang bertemu dengan teman-teman di sana. Kedua, saya memang berfoto. Tapi saya hanya menunjukkan kalau silahturahmi tak boleh putus. Kita boleh beda pandangan, tapi kan silahturahmi harus tetap berjalan," jelas Tri.

Karena hal itupula, Tri enggan berkomentar banyak perihal kemungkinan La Nyalla cs. meminta dirinya untuk gabung ke kubu PSSI versi KPSI. "Saya belum mau menanggapi. Saya akan tetap fokus, karena saya masih punya kontrak di sini."
Share on Google Plus

About 12paz