Ajang Piala Dunia memang bukan hanya menyangkut masalah diatas lapangan saja, namun meliputi bentuk bisnis yang menjanjikan keuntungan besar. Menanggapi hal tersebut, Grup Usaha Bakrie langsung bergerak cepat menyabet hak paten ajang empat tahunan sekali itu.
Industri sepakbola yang terus berkembang dalam olahraga si kulit bundar ini tentu saja menular ke Indonesia. Euforia dan kecintaan masyarakat tanah air terhadap sepakbola menjanjikan pergerakan roda ekonomi yang cepat.
Bakrie Capital Indonesia (Holding), melalui B-Plus, dengan sigap menangkap hal itu dan langsung mengukuhkan dirinya sebagai pemegang paten kejuaraan yang akan digelar di 'Negeri Samba, Brasil, tahun 2014 mendatang.
"Meskipun masih tiga tahun lagi penyelengaraan Piala Dunia, tetapi PT. Bakrie Capital Indonesia telah berhasil memperoleh hak siar untuk Indonesia atau Media Rights License 2014 World Cup Brazil," cetus Ary Sudarsono yang didaulat B-Plus sebagai Head of Marketing Communication.
Selain itu Irwan Hendarmin selalu Strategic creative, juga mengungkapkan hak paten itu menyangkut segala aspek menyangkut penyiaraan dan pemberitaan pesta sepakbola terbesar sejagat itu.
"Hak paten ini menyangkut Hak siar Satelit atau kabel, lalu terestrial (TV antena), Mobile (penyiaran lewat perangkat handphone atau smartphone), Internet atau IPTV, Radio, Public Viewing, sampai akses untuk media," ujar Irwan kepada wartawan, Rabu siang (19/10/2011).
Selain itu, B-Plus juga siap melakukan promosi besar-besaran untuk menyambut Piala Dunia yang sudah tentu ditunggu oleh masyarakat tanah air itu.
"Sejak tahun ini kedepan, kami akan melakukan promosi besar-besaran yang meliputi acara tari Samba dan konser musik yang berbau Brasil," ungkap Irwan.
Industri sepakbola yang terus berkembang dalam olahraga si kulit bundar ini tentu saja menular ke Indonesia. Euforia dan kecintaan masyarakat tanah air terhadap sepakbola menjanjikan pergerakan roda ekonomi yang cepat.
Bakrie Capital Indonesia (Holding), melalui B-Plus, dengan sigap menangkap hal itu dan langsung mengukuhkan dirinya sebagai pemegang paten kejuaraan yang akan digelar di 'Negeri Samba, Brasil, tahun 2014 mendatang.
"Meskipun masih tiga tahun lagi penyelengaraan Piala Dunia, tetapi PT. Bakrie Capital Indonesia telah berhasil memperoleh hak siar untuk Indonesia atau Media Rights License 2014 World Cup Brazil," cetus Ary Sudarsono yang didaulat B-Plus sebagai Head of Marketing Communication.
Selain itu Irwan Hendarmin selalu Strategic creative, juga mengungkapkan hak paten itu menyangkut segala aspek menyangkut penyiaraan dan pemberitaan pesta sepakbola terbesar sejagat itu.
"Hak paten ini menyangkut Hak siar Satelit atau kabel, lalu terestrial (TV antena), Mobile (penyiaran lewat perangkat handphone atau smartphone), Internet atau IPTV, Radio, Public Viewing, sampai akses untuk media," ujar Irwan kepada wartawan, Rabu siang (19/10/2011).
Selain itu, B-Plus juga siap melakukan promosi besar-besaran untuk menyambut Piala Dunia yang sudah tentu ditunggu oleh masyarakat tanah air itu.
"Sejak tahun ini kedepan, kami akan melakukan promosi besar-besaran yang meliputi acara tari Samba dan konser musik yang berbau Brasil," ungkap Irwan.
Pada acara konfrensi pers di mal bilangan Senayan itu juga dihadiri oleh Duta Besar Brasil untuk Indonesia Paulo Alberto Da Silva Soares, selaku perwakilan pemerintahan Brasil.