Share |

Pelita Jaya Gantikan Sriwijaya di Andalas cup


Skuad Sriwijaya FC (SFC) dipastikan batal tampil di Big Three Turnament Andalas Cup 2011 di Stadion H. Agus Salim Padang 30 September sampai 2 Oktober.
Kepastian tidak jadi ikutnya Laskar Wong Kito itu dibenarkan manajer tim Semen Padang, Asdian kemarin.
“Manajemen SFC membatalkan ikut di laga segitiga Big Three Turnament Andalas Cup. Alasannya, mereka baru saja usai tampil di Bangka Belitung dan bahkan juara di sana, sehingga tidak mungkin ambil bagian pula di Padang,” papar Asdian.
Dengan batalnya SFC maka panpel Kabau Sirah Production bersama manajemen SP mengundang Pelita Jaya sebagai ganti SFC. “Persija yang kita undang menyatakan kesediannya datang sedangkan Pelita Jaya kita masih menunggu konfirmasinya. Panpel tengah menyurati Pelita Jaya,” tambah Asdian lagi.
Kemarin pihak ANTV yang diajak berkerjasama menggelar laga segitiga jelang ditabuhnya Liga Profesional I itu sudah melakukan pemantauan ke panpel.
“Tadi pihak ANTV sudah melakukan pemantauan. Prinsipnya iven siap digelar dan panpel pun juga sudah menyatakan siap menggelar,” ungkapnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, laga segitiga yang bertujuan sebagai ajang pemanasan SP jelang tampil di Liga Profesional I serta juga mengenang 2 tahun Gempa 30 September 2009 yang melanda Sumbar.
Sesuai duel awal yang telah disusun panpel maka laga perdana Jumat (30/9) mempertemukan tuan rumah, Semen Padang kontra Pelaita Jaya. Kemudian Sabtu (1/10) Pelita Jaya ditantang Persija. Dan terakhir Minggu (2/10) pasukan Nilmaizar mencoba kekuatan Persija. Dari informasi dari ANTV semua laga dilaksanakan pada petang hari. (102)
Share on Google Plus

About 12paz