Share |

Bobby Satria Merapat ke Persiba


Posisi pemain belakang di tim Persiba Balikpapan untuk musim depan sepertinya sudah akan terisi. Pasalnya manajemen Persiba Balikpapan segera akan mendatangkan defender asal Sriwijaya FC, Bobby Satria. Pemain kelahiran Padang tersebut akan mengikuti seleksi dalam latihan rutin Aldo Barreto dkk, Selasa (27/9/2011) sore.

Manajer Persiba Balikpapan, Jamal Al Rasyid membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, Bobby akan tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan sekitar pukul 13.00 Wita. "Untuk bek pemain lokal besok (hari ini), kami mendatangkan Bobby Satria. Insya Allah siang sudah sampai Balikpapan," katanya usai menyaksikan latihan rutin Persiba Balikpapan, Senin (26/9/2011).

Bobby merupakan pemain muda berusia 25 tahun. Pemain yang sering mengecat rambutnya tersebut cukup dikenal di pentas sepakbola nasional. Bahkan, Bobby kerapkali menjadi pemain inti di Sriwijaya FC.

Meski demikian, lanjut Jamal, seluruh pemain yang ingin merumput ke Persiba Balikpapan harus melewati tahap seleksi, sehingga kualitas terbaru bisa diketahui dan publik Balikpapan bisa menyaksikannya.

"Memang dalam aturan kami semua pemain tetap ikuti seleksi. Kalau sudah lolos tentunya akan menjadi bagian tim," jelasnya.

Share on Google Plus

About 12paz