Share |

Persela vs Persib : Maung On Fire


Seluruh pemain Persib Bandung dipastikan dalam kondisi on fire di laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Selasa (28/9) besok.

"Hingga pemeriksaan kesehatan tadi pagi, (Minggu, 26/9), kecuali Affandi, semua pemain sudah kondisi sehat dan fit. Tidak ada masalah kesehatan atau cedera pada para pemain," tegas dokter tim Persib Bandung, dr. Raffi Ghani sesaat sebelum berangkat menuju Surabaya di Bandara Husein Sastranegara, kemarin.

Namun saat melakukan latihan sore di Sidoarjo, Affandi sudah ikut berlatih bersama rekan lainnya.

Menurut Raffi, cedera engkel yang dialami Affandi memang tidak terlalu parah. Untuk memulihkannya tidak memerlukan waktu yang lama. Dan diperkirakan bisa segera pulih sebelum laga melawan Persela.

"Sebenarnya hanya cedera ringan. Mudah-mudahan sudah bisa pulih menjelang melawan Persela," katanya.

Meski tim siap tempur, Raffi telah mengingatkan kepada para pemain untuk menjaga kondisi tubuhnya. Para pemain diharapkan bisa mengonsumsi makanan dan minuman sesuai kebutuhan seorang pesepak bola.

"Asupan gizi harus tetap dijaga. Diusahakan tidak ada pemain yang demam atau mengalami sakit lainnya. Sehingga, benar-benar siap untuk bertanding," ujarnya.

Sedangkan gelandang Eka Ramdhani yang sebelumnya sempat dikabarkan masih belum fit berharap bisa bermain saat melawan Persela, Selasa nanti.

"Sebenarnya saya sudah tidak ada masalah dengan kondisi badan. Tetapi mudah-mudahan saat melawan Persela, saya bisa lebih fit," ujarnya. (B.98)
Share on Google Plus

About 12paz