Share |

Bepe Harap Bisa Gabung Wellington Phoenix


- Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas berharap bisa bergabung dengan tim asal Selandia Baru, Wellington Phoenix. Saat ini Bepe sedang menjalani tes pada tim yang berlaga di pentas A League tersebut.

Bepe telah berada di Selandia Baru sejak 28 Juli 2010 lalu. Mantan striker Selangor FC itu mulai mengikuti tes di markas Wellington sejak Senin, 2 Agustus 2010.

Seperti dilansir situs www.3news.co.nz, Bepe mengaku ingin tampil mengesankan dalam tes ini. Karena itu, dia akan berusaha berusaha untuk menunjukkan performa terbaiknya.

"Saya juga berharap bisa diterima di sini karena akan sangat membantu bagi karir dan negara saya ke depan," kata Bambang.

Menurut Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasyarief, Bambang sebenarnya masih menyiskan kontrak dengan timnya hingga akhir Agustus 2010. Namun bila, Ferry mengaku
akan merelakan mantan striker Selangor FC itu bila diterima di Wellington.

Sebaliknya, Macan Kemayoran akan segera memperpanjang kontrak Bambang bila memang dinyatakan tidak lolos. Bambang juga masih dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional yang sudah dimulai sejak 1 Agustus 2010 lalu.
Share on Google Plus

About 12paz