Share |

Arema Incar Ellie Aiboy


Setelah dipastikan dibubarkan, beberapa pemain Persidafon langsung mengambil ancang-ancang mencari club lain. Salah satunya sang kapten, Ellie Aiboy. Pemain paling senior di skuad Gabus ini mengaku telah dilirik sebuah tim besar untuk musim depan. Namun karena masih terikat kontrak dengan Persidafon hingga Agustus mendatang akhirnya niat tersebut untuk sementara diurungkan.
“Memang ada beberapa tim yang sudah menghubungi saya tapi saya belum beri keputusan. Sebenarnya saya masih ingin di Persidafon tapi karena tak lolos maka saya harus tentukan sikap,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui di rumah duka, Alm Sony Papara di Hamadi kemarin.
Ellie mengaku untuk musim depan ia akan memilih tim Super Liga dan kebetulan ada tim yang meminta tenaganya untuk menghadapi kompetisi yang super berat. “Saya belum bisa memberitahukan nama clubnya karena memang masih harus menunggu,” kata mantan pemain Persidafon ini.
Dari penyampaiannya soal kompetisi super berat apakah yang dimaksudkan adalah Arema Indonesia mengingat Aremalah yang akan mewakili Indonesia ke Champion Asia, sebuah kompetisi yang memang sangat berat untuk tim-tim di Indonesia.
“Yang jelas ada dan saya siap kesana,” yakinnya. Tentang kegagalan Persidafon, Ellie melihat faktor keberuntungan menjadi satu hal penentu. Saat melawan Persibo Bojonegoro yang diakhiri dengan kekalahan 1-0 Ellie melihat sejatinya Persidafon memiliki banyak peluang hanya saja tak bisa menghasilkan gol.
“Ada 7 peluang tapi terbuang sedangkan saat melawan Deltras jelas kami dikerjai,” akunya. Pemain dimusim ini yang memperkuat Persidafon akhirnya dibubarkan di Surabaya usai melakoni partai terakhir melawan Persipasi Bekasi. Pemain yang sebagian berdomisili di Surabaya akhirnya langsung pulang begitu pula dengan pemain asal Jayapura.
Share on Google Plus

About 12paz