Share |

Inilah Skuad ISL All Stars yang Akan Lawan Persipura di Perang Bintang

PT Liga Indonesia mengumumkan 21 pemain yang tergabung dalam All Star ISL 2013. Dari 21 nama yang dipanggil 11 di antaranya adalah pemain lokal, 3 naturalisasi dan 7 pemain asing.
Tim All Star 2013 dipilih Technical Study Group (TSG) yang dibentuk oleh PT Liga Indonesia. Tim ini bekerja sepanjang musim untuk menganlisa secara teknis seluruh pertandingan, tanpa satu pun yang terlewatkan.
"Kami memilih berdasarkan performa pemain sepanjang musim, konsistensi mereka, seperti apa kontribusi dalam mengangkat prestasi yang diperkuatnya dan mempertimbangkan variabel lainnya, seperti menit bermain," kata Tommy Welly, anggota TSG di Kantor PT Liga Indonesia, Kawasan Kuningan, Jumat (13/9).
Tim All Stars ISL akan menghadapi juara ISL musim ini Persipura Jayapura di Jayapura 21 September. Ke-21 pemain itu rencananya akan mulai berkumpul di Jakarta pada 17 September.
"Ini kan menambah nilai prestisius sang juara dan melengkapi pesta perayaan juara bagi Persipura dan publik Jayapura," kata  CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. (sgn)

Berikut 21 Skuat ISL All-Stars 2013
Kiper: I Made Wirawan (Persib), Choirul Huda (Persela)
Belakang: Hasim Kipuw (Arema), Supardi (Persib), Thierry Gathussi (Arema), Tony Sucipto (Persib), Victor Igbonefo (Arema), M. Roby (Persisam)
Tengah: Patrice Nzekou (Persiba), Ahmad Jufriyanto (Sriwijaya), Ahmad Budtomi (Mitra Kukar), M. Ridwan (Persib), Tantan (Sriwijaya), Greg Nwokolo (Arema),
Matsunaga Shohei (Gresik United), Lancine Kone (Persisam), Konate Makan (Barito)
Depan: Beto Goncalvez (Arema), Ferdinand Sinaga (Persisam), Serginho van Dijk (Persib), Coulibally Djibri (Barito)
Pelatih: Benny Dollo (Persija)
Share on Google Plus

About 12paz