Share |

Indra Sjafri : Indonesia kebobolan dari Myanmar karena Main di Atas Angin

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri sedikit kecewa dengan permainan anak asuhannya saat mengalahkan Myanmar 2-1 di laga Piala AFF U-19, di Stadion Petrokimia, Gresik, Kamis (12/9/2013) malam.
"Kami memulai permainan secara bagus. Buktinya, di 15 menit pertama kami sudah unggul dua gol. Namun, karena kesalahan lini belakang, semenit kemudian kami malah kebobolan," papar Indra Sjafri, usai pertandingan.
Dijelaskan Indra secara rinci, usai mencetak dua gol, pemain Indonesia seperti di atas angin. Namun, tanpa disadari, ternyata Myanmar bermain sangat agresif meski tertinggal dua gol. Dari kesalahan lini belakang, Myanmar mampu memperkecil kedudukan.
"Myanmar sangat militan di pertandingan, mereka punya organisasi dan kemauan yang keras. Saya prediksi, Myanmar akan menjadi ancaman yang serius bagi tim-tim Asia Tenggara," kata Indra.
Kini usai membekuk Myanmar dan Brunei, Indonesia akan dihadang Vietnam, Sabtu (14/9/2013) mendatang. Indra pun akan melakukan evaluasi dan memberikan menu latihan recovery kepada pemainnya. "Recovery dan latihan untuk persiapan lawan Vietnam akan kami lakukan Jumat (13/9/2013) sore. Kami juga akan mempelajari permainan Vietnam saat mengalahkan Malaysia 1-0," imbuh Indra.(gs)
Share on Google Plus

About 12paz