Share |

Psps vs Persela = 4-2 , Pape Hattrick

PSPS Kampar tampil terbuka dan menunjukkan permainan menarik pada laga menghadapi Persela Lamongan di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Sabtu (16/3/2013). Pape berhasil berhasil mencetak hat-trick

Bermain terbuka ternyata memberikan keuntungan bagi PSPS di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Riau, Sabtu (16/3/2013).

Gol pertama PSPS diciptakan oleh Kanoute Makan pada menit ke 17 lewat tendangan jarak jauh yang tepat mendarat di sisi kiri gawang Persela. Namun kedudukan itu tidak bertahan lama karena pada menit ke-26, Inkyun Oh mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak dekat.

Namun tak lama berselang, pada menit 33, Pape berhasil menambah keunggulan untuk PSPS menjadi 2-1 lewat Pape setelah memanfaatkan crossing dari Rudi Widodo. Pape berhasil menyundul bola ke arah daerah kanan gawang dan gagal diselamatkan kiper Persela, Fauzal Mubarak.

PSPS semakin memperbesar kemenangan pada babak pertama setelah Fauzal Mubarak melakukan pelanggaran di kotak penalti pada menit 40 dan mendapatkan kartu merah. Pape yang menjadi eksekutor berhasil dengan mudah menyarangkan bola di sisi kanan kiper.

Pada pertandingan babak kedua, pertandingan lebih menarik karena dua tim menampilkan permainan terbuka. Sayangnya, pada menit 50 Widodo mendapat kartu merah dan memaksa PSPS tampil sepuluh pemain, sama dengan Persela yang pada babak kedua sudah bermain dengan 10 pemain karena pelanggaran yang dilakukan oleh kiper Persela Fauzal Mubarak.

Bermain sama-sama dengan 10 pemain, ternyata memotivasi Persela Lamongan untuk mengejar ketertinggalan, dan hasilnya pada menit 90, Fajar Handika berhasil memperkecil kekalahan menjadi 3-2 setelah tendangan jarak jauhnya tidak bisa diselamatkan Fance Hariyanto.

Meski masih unggul 3-2, namun PSPS tetap meladeni permainan terbuka Persela dan hasilnya, beberapa kali PSPS berhasil membahayakan gawang Persela dan puncaknya terjadi pada menit ke-88 dimana Pape berhasil melesakkan bola ke gawang Chairul Huda. Gol pape menjadikannya menciptakan hat-trick pada pertandingan kali ini.(sfi)

.
Share on Google Plus

About 12paz