Share |

Persita vs Psps = 0-0

Persita Tangerang kembali menuai hasil kurang memuaskan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion  Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (2/3). Bertindak selaku tuan rumah, Persita hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan PSPS Pekanbaru.

Serangan Persita di pertandingan ini kembali ditumpukan ke striker Cristian Carasco. Penyerang yang terkenal dengan selebrasi topeng Spiderman-nya itu hampir membawa Persita unggul di menit 21.

Dari sebuah tendangan bebas Cristian Carrasco melancarkan tendangan keras yang membentur mistar gawang PSPS. Bola rebound berhasil direbut Kim Dong-Chan yang coba melakukan rebound. Sayang tendangan masih di hadang pemain belakang belakang PSPS.

PSPS yang berusaha membalas lewat Makan Konate. Upayanya di menit 37 belum membuahkan hasil. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti belum tepat ke bidang sasaran.

Rudi Widodo hampir membuat PSPS memimpin jelang babak pertama usai. Sundulan kepalanya belum membuahkan hasil karena melebar dari jala gawang Persita uang dijaga Mukti Ali Raja.

Pertandingan di babak kedua tidak banyak mengalami perubahan. Tuan rumah kembali mendapat peluang lebih dulu di menit 67. Penetrasi Ade Jantra, di kotak penalti PSPS gagal membuahkan hasil. Kali ini tendangan keras Ade tidak menemui sasaran.

Di sisa waktu yang ada PSPS dan Persita terus mencoba saling membongkar pertahanan lawan. Peluang terakhir Pape di tiga menit jelang pertandingan usai masih gagal berbuah gol berkat kecemerlangan Mukti Ali Raja. (an)

Susunan pemain

Persita: Mukti Ali Raja, Windu Hanggoro, Luis Duran, Rio Ramandika, Rizky Rizal Ripora (Aldi Al Achya '71), Maman Jetong, Javad Moradi, Ade Jantra Lukmana, Kim Dong-Chan (Junaidi '71), Andy Dwi Kurniawan (Dibyo Previan Caesario '60), Cristian Carrasco

PSPS: Fance Hariyanto, Bobby Satria, Jacques Joel Tsimi, Ambrizal, Glend Poluakan, Ade Suhendra, Lee Su-Hyong (Trias Budi Susanto '63), Rudi Widodo, Jibby Wuwungan (M. Isnaini '68), Makan Konate, Pape Latyr N’Diaye
Share on Google Plus

About 12paz