Share |

Persiba Resmi Pecat Precious Emuejeraye

Defender naturalisasi Singapura, Precious Emuejeraye akhirnya dipecat oleh manajemen dan pengurus Persiba Balikpapan.


Pasalnya, kualitas dan kontribusi mantan pemain Persija Jakarta tersebut dinilai minim dan kerapkali membuat blunder di dalam tim. Pantauan manajemen dan pengurus terhadap Precious terjadi sejak kandang perdana saat takluk atas Gresik United, dan puncaknya, saat ditahan imbang Persiram Raja Ampat belum lama ini.

Selain itu, sikap Precious terhadap pengurus dan manajemen tim dinilai kurang harmonis. "Ia setelah kami melakukan rapat internal, dan membahas sikap dan perannya serta kontribusinya terhadap tim maka kami melakukan hal tersebut (memutus kontrak)," ujar Manajer tim Jamal Al Rasyid saat dikonfirmasi di Stadion, Persiba, Balikpapan, Rabu (13/3/2013).


Tidak hanya itu, tuntutan agar Precious mundur dari sejumlah suporter yang menyaksikan saat timnya bermain di laga kandang. Puncak kekecewaan suporter kepada pemain bertubuh jangkung tersebut saat tampil buruk menjamu Persiram, dan akhirnya dia ditarik keluar digantikan Ahmad Maulana. Sementara saat dikonfirmasi , Precious mengaku belum memberikan komentar terkait hal tersebut. "Saya belum mau berkomentar, dan tidak ada ide untuk berkomentar. Sekarang saya masih di Balikpapan," katanya.
Share on Google Plus

About 12paz