Share |

Persib vs Persija = 3-1 , Datang dengan barakuda , Pulang dengan Tangan hampa

Datang dengan kekuatan compang camping , Kedalaman skuad seadanya , memasuki stadion dengan barakuda , persija harus pulang dari jalak harupat dengan tangan hampa setelah ditampar oleh persib 3-1 dalam laga bertajuk El clasicco indonesia .

Persib Bandung memenangkan "Derby Indonesia" melawan Persija Jakarta 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Minggu (3/3/2013). Gol Persib dicetak Kenji Adachihara menit 18, Serginho Van Dijk menit 54 lewat titik penalti dan 81.

Sedangkan gol Persija dibuat Pedro Javier Velazquez menit 47 lewat titik penalti. Tertinggal 0-1 di babak pertama, Persija langsung menggebrak di awal babak kedua. Pada menit 47, Persib dihukum tendangan penalti karena Abanda Herman handsball di dalam kotak terlarang. Pedro yang baru masuk menggantikan Johan Juansyah sukses mengeksekusi penalti untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Namun, hanya berselang tujuh menit, giliran Persija dihukum penalti karena Syahroni menghadang Firman Utina di kotak terlarang. Sergio sukses menjadi eksekutor dan Persib unggul lagi. Menit ke-71, Fabiano Beltrame diusir wasit karena pelanggaran kerasnya kepada Supardi. Pada menit 81, tendangan torpedo jarak jauh Sergio meluluh lantahkan  gawang Adixi. Skor 3-1 tak berubah hingga laga usai.(dg)
Share on Google Plus

About 12paz