Share |

Nil Maizar Pengen Cepat-capat dapat Surat Pemecatan sebagai Pelatih timnas

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin sudah meminta Badan Tim Nasional (BTN) untuk memberikan Nil Maizar posisi di timnas. Namun Nil Maizar sendiri memilih untuk menunggu SK pemecatan ketimbang mencari-cari posisi di timnas.

"Saya terima kasih kepada PSSI yang akan mencarikan tempat. Saya memilih untuk menunggu SK pemberhentian sebagai pelatih timnas dari PSSI dengan prosedur yang jelas," ungkap Nil saat dihubungi wartawan, Senin (4/3).

Nil mengaku sedang membiasakan diri tanpa mendapat embel-embel pelatih timnas. Untuk itu, kata Nil, akan lebih baik jika PSSI segera memberikan surat pemecatan kepada dirinya.

"Saya sudah membiasakan diri dengan keadaan saya yang free tanpa embel-embel pelatih timnas, walaupun keputusan resmi masih saya tunggu," lanjutnya lagi.

Mantan pelatih Semen Padang ini juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukungya selama ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada pecinta sepak bola Indonesia yang mendukung saya tanpa lelah selama ini," pungkasnya.

Sebelumnya Ketum PSSI menyatakan, masih membutuhkan tenaga Nil untuk memberi masukan kepada pelatih timnas yang ditunjuk Badan Tim Nasional (BTN) Luis Manuel Blanco. "Nil sudah paham betul dengan karakter para pemain di timnas. Jadi kita akan carikan posisi untuknya," ujar Djohar. (an)
Share on Google Plus

About 12paz