Share |

Merasa diri paling Jago , Andik Ancam Tinggalkan Pelatnas

– Gelandang Persebaya Surabaya, merasa diri paling jago seiindonesia , Andik Vermansyah mengancam akan meninggalkan pelatnas Timnas Indonesia persiapan laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret 2013, jika dirinya tidak mendapatkan kaos tim.
Pernyataan Andik ini diungkapkan tadi malam, usai pengumuman pergantian pelatih Timnas dari Luis Manuel Blanco kepada Rahmad Darmawan, pelatih Arema Indonesia.
Seperti yang diberitakan sebelumnya posisi Blanco digusur RD, demikian panggilan Rahmad Darmawan dari posisinya sebagai pelatih kepala. Blanco diplot menjadi Direktur Teknik Timnas.
“Saya jika tidak mendapatkan kaos tim, yang lebih baik pulang, ngapain di sini. Suasana di pelatnas tidak kondusif, teman-teman naturalisasi juga mengalami hal demikian,” kata Andik.
Baik Andik, maupun beberapa pemain naturalisasi mengaku hanya bisa pasrah jika nantinya dirinya tidak masuk skuad Timnas di ajang kualifikasi Piala Asia 2015.
“Ya terus terang, pergantian pelatih membuat saya dan teman-teman tidak merasa nyaman, tapi itu keputusan pimpinan PSSI, mau dibilang apa lagi,” tegasnya.[aft]
Share on Google Plus

About 12paz