58 Pemain Timnas ikut latihan Sore yang dipimpin RD , Termasuk Greg Nwokolo


Jumlah penggawa yang bergabung ke pemusatan latihan tim nasional Indonesia, bertambah. Kini, pemusatan latihan sudah diperkuat 58 pemain. Ini terjadi setelah duo Semen Padang: Jandia Eka Putra dan Titus Bonai, serta striker Arema Indonesia, Greg Nwokolo ikut bergabung.

Menurut informasi, ketiga pemain itu tiba di Hotel Sultan, Jakarta, pada Senin (18/3) siang. Ketiga pemain itu langsung ikut berlatih bersama 55 pemain yang sebelumnya bergabung di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Mereka dipimpin oleh Rahmad Darmawan, pelatih Arema yang sebelumnya memang disebut akan melatih timnas.
Dalam sesi latihan, RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan sendiri membagi pemain dalam lima kelompok. Lima kiper, yakni Kurnia Meiga, Syamsidar, I Made Wirawan, Deny Marcel, dan Jandia Eka Putra, berlatih terpisah.
RD sendiri memulai sesi latihan sore dengan memberi materi pemanasan. Materi itu dijalanlan pada pemain, tak terkecuali kiper yang berada di sekitar mistar gawang.
Sampai berita diturunkan, tak ada wajah Luis Manuel Blanco. Ketidakadaan Blanco beserta para asistennya seperti Marcos Connena dan Jorge di Gregorio kian memperkuat adanya pencoretan oleh Badan Tim Nasional (BTN).(dh)
Share on Google Plus

About 12paz