Share |

Gak Pernah dipake di DC united , Syamsir Alam Pulang 10 Hari Untuk Syuting

pemain tak berguna dan gak kepakai di DC united . Itulah gambaran Syamsir Alam yang baru berusia 20.
Tak heran kalau ia pun dilirik banyak produk untuk menjadi brand ambassador.? "Saya kembali cuma 10 hari, karena ada syuting iklan, wawancara dan pemotretan," ungkap Syamsir saat ditemui  di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/3).
Syamsir yang sekarang terdaftar sebagai pemain klub sepakbola Amerika Serikat, DC United, dapat izin dari klub tersebut dan harus segera kembali lagi ke Washington DC.
"Pekan ini saya harus kembali lagi ke klub," katanya. Maklum Liga Sepakbola Amerika sudah diputar dan baru tiga kali pertandingan.
Syamsir sendiri belum pernah dimainkan untuk pertandingan resmi liga, namun dimainkan saat pertandingan persahabatan. "Persaingan untuk masuk tim inti memang berat, tapi saya harus terus berusaha untuk mendapatkan tempat," terang Syamsir.
"Yang penting saya terus ikut latihan bersama dan mendapatkan pengalaman yang berharga di klub tersebut," tutur Syamsir yang mengaku masih tinggal di sebuah hotel di Washington DC.
Syasir merupakan pemain Indonesia satu-satunya yang main di USA dan direkrut DC United, sebelumnya ia memperkuat klub Vice anggota Divisi II Belgia. Pemain yang awalnya berguru di Sekolah Sepakbola Depok ini ditemukan oleh Alm. Ronny Pattinasarany yang kemudian dimasukkan ke klub ASIOP Senayan Jakarta. Setelah itu Syamsir melanjutkan ke Pelita Jaya Junior, lalu ia berkibar di tim SAD Indonesia di Uruguay dengan menjadi top skor 15 gol dari 29 kali main(sf)
Share on Google Plus

About 12paz