Share |

Blanco gak Mau jadi Dirtek , Ngotot jadi pelatih

Luis Manuel Blanco mengaku tidak mengetahui jika dirinya digeser oleh Badan Tim Nasional (BTN) menjadi direktur teknik tim nasional Indonesia.
"Saya belum ada konfirmasi dari pengurus," kata Luis Manuel Blanco, saat ditemuidi Hotel Sultan, Senin (18/3/2013).
Blanco menuturkan, selama belum ada konfirmasi dari pengurus, dia akan tetap menjadi pelatih timnas Indonesia. Sebab menurutnya, ia didatangkan ke Indonesia dengan kontrak sebagai pelatih timnas, bukan sebagai direktur teknik.
"Jadi saya belum terpikir untuk menjadi direktur teknik," ujar pelatih asal Argentina tersebut.
Blanco juga mengaku masih menunggu instruksi dari pengurus untuk memimpin latihan timnas, Senin (18/3/2013) sore nanti. Menurut Blanco, ia masih bekerja profesional sesuai kontrak, yaitu melatih ara pemain timnas. "Nanti sore saya siap untuk melatih," ujarnya.
Sebelumnya mantan pemain timnas Indonesia, Yeyen Tumena, yang memimpin latihan timnas tadi pagi, mengungkapkan bahwa pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, dan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Thiago, yang akan memimpin latihan timnas pada Senin (18/3/2013) sore nanti.
"Nanti sore diambil alih oleh RD (Rahmat Darmawan) sama Jacksen (Thiago). Tapi saya tidak tahu pergantian pelatih itu resmi atau tidak," kata Yeyen.(gd)
Share on Google Plus

About 12paz