Share |

Malam Ini , Diego Michiels Gabung Timnas

Setelah resmi menghirup udara bebas, Diego Michiels, mulai menapaki jalannya untuk kembali membela Timnas Indonesia. Diego direncanakan bergabung bersama rekan-rekannya di Hotel Sultan Jakarta, untuk menjalani seleksi pemain Timnas jelang pertandingan melawan Arab Saudi, 23 Maret mendatang.

Rencana tersebut diungkapkan perwakilan Badan Tim Nasional (BTN) Habil Marati saat dihubungi wartawan,  Kamis (7/3). Habil menyatakan, selain Diego Michiels, Okto Maniani dan Musafri juga bergabung timnas.

"Ada Okto, Diego, Musafri mau datang. Latihan akan dimulai besok pagi," kata Habil Marati yang juga mantan Manajer Timnas PSSI tersebut.

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini memvonis Diego Michiels dengan pidana 3 bulan 20 hari. Namun Diego langsung bebas karena sudah menjalani hukuman saat masih berstatus tersangka hingga pembacaan putusan.

Hingga sore hari ini, baru ada empat pemain yang bergabung ke timnas. Pemain terakhir yang bergabung adalah hanya pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo. Maitimo menyusul tiga pemain yang sejak pertengahan Februari sudah bergabung. (an)
Share on Google Plus

About 12paz