Share |

Kalah dari Persib , Fabiano Beltrame Minta Maaf

Kapten tim Persija Jakarta, Fabiano Rosa Beltrame meminta maaf kepada The Jakmania karena tidak dapat mengantarkan Macan Kemayoran meraih kemenangan atas Persib Bandung.
Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta, 3-1 pada pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/3/2013).
Gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Kenji Adachihara pada menit ke-18, Sergio Van Dijk melalui tendangan penalti pada menit ke-54 dan menit ke-62. Sementara, gol balasan Macan Kemayoran dicetak oleh Pedro Javier pada menit ke-48.
Persija Jakarta di pertandingan ini harus kehilangan kapten Fabiano Beltrame yang dihukum kartu merah karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Pada menit ke-71 dia melakukan pelanggaran keras terhadap Supardi.
"Maaf The Jakmania mungkin tadi kalau tidak di kartu merah Persija bisa mendapatkan hasil lebih baik," ujar pemain asing asal Brazil itu.
Kekalahan dari Persib Bandung membuat Persija Jakarta tertahan di posisi ke-16 kelasemen sementara ISL. Ismed Sofyan dkk sudah bertanding sebanyak 9 kali, meraih 2 kali kemanangan, 2 kali seri, dan 5 kali kalah, serta mengumpulkan poin 8.
Sementara Persib Bandung beranjak naik ke peringkat kesembilan kelasemen sementara ISL. Firman Utina dkk sudah bertanding sebanyak 8 kali,  meraih 3 kali kemanangan, 3 kali seri, dan 2 kali kalah, serta mengumpulkan poin 12.(fs)
Share on Google Plus

About 12paz