Share |

Gabung Timnas , Stefano Lilipaly Ingin Buat bangga Papa, Mama dan Kakek

Gelandang Stefano Lilipaly menyatakan alasan bersikeras bergabung ke timnas Indonesia. Ia menjelaskan itu dilakukan agar dirinya bisa membuat bangga keluarga, terutama orang tua dan kakeknya.
"Saya ingin bermain untuk negara. Sebuah kebanggaan tersendiri. Ini semua juga saya lakukan untuk orang tua dan kakek. Saya ingin membuat mereka bangga," kata Stefano Lilipaly di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (11/3).
Hal itu pula yang membuat Stefano rela gajinya dipotong. Sebelumnya, seperti yang disampaikan oleh Stefano, diri juga tak mendapat restu dari sang pelatih Almere City untuk memperkuat timnas Indonesia.
"Saya optimistis bisa menembus tim inti. Saya juga berharap bisa melawan Arab Saudi. Untuk administrasi akan diurus, namun saya sudah bisa bermain karena sudah memiliki paspor," ujar Stefano.(dg)
Share on Google Plus

About 12paz