Share |

PBR pecat Simon McMenemy , Pemain Menangis ,.....

Simon McMenemy masih menunggu kejelasan terkait keputusan manajemen PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) yang memberhentikannya. Seperti diketahui, PT KPP memutuskan untuk memberhentikan Simon sebagai pelatih PBR dan digantikan oleh Darko.

"Saya masih menunggu kejelasan dari manajemen soal hal ini (pemecatan)," ujar Simon di Pusdikajen, Lembang, Kabuapten Bandung Barat, Senin (11/3).

Simon pun mengungkapkan uneg-unegnya di jejaring sosial twitter melalui akunnya, @simcm7.

"I'm a proud man so i will be the 1 to confirm that I will be leaving PBR. Result speak louder than developing young players, Disappointed (Sebagai seorang lelaki saya tetap bangga mengkonfirmasi jika saya akan meninggalkan PBR. Hasil lebih banyak dibicarakan dibanding pengembangan pemain muda. Kecewa)," tulis Simon.

Sementara itu, suasana haru terlihat di mess Pusat Pendidikan Ajudan Jenderal (Pusdikajen). Penggawa Pelita Bandung Raya (PBR) tak kuasa menahan tangis saat melepas kepergian sang pelatih.

Para pemain muda PBR seperti Asep 'Ato' Mulyana, M Arsyad, Rezky Pellu nampak kecewa harus berpisah dengan pelatih yang memberikan mereka kesempatan untuk bermain di kancah liga tertinggi di Indonesia.

Ciri khas teriakan Simon pun tak akan terdengar lagi saat melatih Eka Cs di Lapangan Pusdikajen. Bye Coach.[ang]
Share on Google Plus

About 12paz