NEXT MATCH

schedule|under construction |
laga derby dua klub ter Jancok di jawa timur berlangsung sembrono .

Dua tim tersebut resmi menjadi klub terjancok setelah keduanya menjadi pelopor kehancuran sepakbola indonesia .

Seperti diketahui , persema yang dulunya bermain di dalam sistem resmi ISL , mengikuti ajaran sesat liga ilegal IPl yang membuat struktur liga di negeri ini menjadi kacau balau mana kala ditambah pula klub-klub palsu dan tidak jelas yang bersifat haram dan laknat .


tak jauh beda persebya yang sejatinya berjiwa patriotik , memiliki semangat berani mati demi kebenaran seolah menjadi usang akibat orang-orang seperti saleh mukadar yang membawa persebaya ke IPL  menjadi motor penggerak kekacauan sepakbola indonesia . mereka telah merusak struktur dan tatanan liga .

mencoba membuat perubahan tapi merusak dan bertindak bodoh dan tak tau berorganisasi

Sejak saat itu mereka dijuluki persebaya palsu .

derby jancok sore ini pun biasa aja tanpa ada gairah .

Kericuhan bermula saat bek Persema, Irfan Raditya menjatuhkan Andik Vermansyah di luar kotak penalti Persema. Tapi wasit Saripudin tidak bereaksi dan melanjutkan pertandingan.
Gelandang Persebaya, Jusmadi yang kesal dengan ulah wasit menjegal striker Persema, Joko Prayitno. Tapi wasit langsung mengganjar kartu kuning ke Jusmadi di menit 67.
Pemain Bajul Ijo langsung mengepung wasit yang diikuti pemain Persema. Ketegangan di tengah lapangan ini menyebabkan official Persema ikut masuk lapangan, di antaranya asisten manajer, Patrick Theo Tarigan.
Dalam laga ini, enam pemain kena kartu kuning. Pemain Persema yang kena kartu kuning adalah Anggo Julian, Ruhanda Merdiyansa, dan Didik Arianto. Sedangkan pemain Persebaya yang kena kartu kuning adalah Mario Karlovic (dua kali), Jusmadi, dan Fernando Soler.
Meski jual-beli serangan mewarnai babak kedua, tidak ada satu pun gol yang tercetak. Sampai berakhirnya pertandingan, Persebaya unggul 0-1 dari Persema

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn