Share |

Bersama 5 Pemain Lain , Diego Michiels Ikut Latihan Timnas

- Jelang pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, enam pemain tim nasional Indonesia sudah bergabung dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) di bawah pengelolaan Badan Tim Nasional.
Enam pemain tersebut yaitu, Mario Abeikop (PSBS Biak), Husin J Rahaningmas (Persemalra Tual), Anggi A Yusuf (Persires Bali Devata), Raphael Maitimo, Oktovianus Maniani dan Diego Michiels.
Latihan ini merupakan yang pertama bagi Diego Michiels, setelah kembali bebas usai menjalani hukuman akibat tindak pengeroyokan yang dilakukannya kepada Mef Paripurna.
Mereka melakukan latihan di lapangan C, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2013), sekitar pukul 08.30 WIB.
Terlihat pelatih timnas Luis Manuel Blanco ditemani oleh asisten pelatih timnas, Jorge Gregorio dan pelatih fisik, Marcos Conena memimpin latihan.
Para pemain melakukan latihan ringan seperti pemanasan, memainkan bola dari kaki ke kaki, serta berbagai latihan lainnya.
Pelatnas Timnas Indonesia ini ditujukan untuk mempersiapkan tim jelang berlaga melawan Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015 yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Maret 2013.(dsg)
Share on Google Plus

About 12paz