Share |

Akhirnya , Stefano Lilipaly dan Tonnie Cusell Tiba di Jakarta

Dua pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly dan Tonnie Cussell, akhirnya tiba di Jakarta, Minggu (10/3/2013) malam. Setiba di tanah air keduanya langsung menuju ke penginapan di Hotel Sultan, Jakarta.
Stefano dan Tonnie Cusell disambut oleh perwakilan Badan Tim Nasional (BTN), Habil Marati dan Tommy Arief. "Saya senang bisa datang ke Indonesia untuk memperkuat tim nasional. Saya menempuh perjalanan selama hampir 13 jam," ujar Stefano Lilipaly .
Rencananya Senin (11/3/2013), Stefano bersama enam pemain yang sudah bergabung di pelatnas, akan mengikuti latihan fisik di gym yang terletak di Hotel Sultan. Kemudian sorenya mereka akan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Habil Marati menginformasikan, bahwa besok Stefano Lilipaly dijadwalkan ke kantor imigrasi untuk mengurus proses administrasi kewarganegaaran yang belum selesai.
"Besok Stefano ditemani Marco Paulo selaku Direktur Alih Status dan Transfer Pemain akan ke kantor imigrasi untuk mengurus proses administrasi kewarganegaraan yang belum selesai," tuturnya.(dg)
Share on Google Plus

About 12paz