Share |

Umuh tegaskan Gak takut tendang Pelatih dan Pemain Persib di paruh Musim

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memberikan kesempatan kepada semua pemain. "Tapi saya juga tidak bisa intervensi kepada pelatih. Ya pokoknya pelatih harus pintar-pintar saja," ujar Umuh di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (26/2/2013).

Apalagi lanjut Umuh, berdasarkan komitmen para pemain dan pelatih yang sudah menandatangani diperjanjian apabila dalam setengah musim tidak sesuai dengan permintaan manajemen Persib maka manajemen Persib tidak akan segan-segan untuk menendang, baik pelatih, asisten maupun pemain.

"Karena itu saya meminta kepada tim untuk introspeksi diri. Jangan sampai saya yang disalahkan oleh bobotoh. Saya juga tekankan kepada pemain tidak akan ada lagi bonus walaupun menang apalagi draw, kecuali bonus dari perusahaan," tegasnya lagi.

Menurut Umuh, dihilangkannya bonus kepada pemain bukan sebuah bentuk hukuman tetapi bentuk perhatian kepada tim agar bisa introspeksi. "Saya bilang begini bukan untuk laga besok saja, tapi selanjutnya pun harus menjadi perhatian semua," katanya lagi.(gs)
Share on Google Plus

About 12paz