Share |

Terkuak ! Pemain Persiba , Moustapha El Kassa Saudaranya adalah pengusaha Furniture di Jepara

AMBISI tinggi kembali diusung ujung tombak anyar Persiba, Moustapha El Kassa pada bentrok kontra Persita Tangerang, Rabu (13/2) nanti. Ambisi itu diusung Moustapha usai pulih dari cedera yang menderanya pada sesi latihan beberapa waktu lalu.

“Kondisi lumayan, semoga hingga saat-saat terakhir menjelang pertandingan, bisa semakin fit. Saya lebih bersemangat dan siap membawa tim meraih kemenangan,” terangnya.

Uniknya, dalam lawatan pertama ke Tangerang nanti, pemain yang baru menjalani debut di Indonesia Super League (ISL) 2013 itu akan menyisihkan sedikit waktunya untuk mampir ke Jepara, Jawa Tengah. “Rencanaya saya akan mampir ke rumah kakak di Jepara. Dua kakak saya pengusaha furniture di sana,” kata dia.

Bertemu dua saudaranya itu diyakini akan menambah motivasi di lapangan. Moustapha bertekad membuktikan kapasitasnya sebagai bomber tajam dan ditakuti lawan.

Moustapha El Kassa melakoni debut ketika Persiba Balikpapan menjajal Arema Cronus. Laga pertamanya itu terbilang manis. Dia mencetak satu-satunya gol yang membawa Beruang Madu meraih kemenangan perdana di kandang. (ad)
Share on Google Plus

About 12paz