Share |

Tanggal 6 Febuari , Roy Suryo Direncanakan Kenalan dengan AFC di Malaysia , Sekaligus bahas Djohar

Pemerintah lewat Kemenpora akan kembali mengambil langkah untuk membantu meyelesaikan kekisruhan di sepak  bola Indonesia. Setelah bertemu dengan dua tokoh di balik PSSI dan KPSI, Kemenpora dipastikan menemui petinggi AFC di Kuala Lumpur, Malaysia. Menurut pengakuan dari Ketua KOI, Rita Subowo, pertemuan pihak Kemenpora dengan AFC akan dilakukan Rabu (6/2). 
"Tadi bertemu dengan Menpora dalam rangka pertemuan dengan AFC. Secara pribadi, saya sudah bicara langsung dengan AFC dan sudah memberitahu rencana kedatangan utusan Kemenpora. Saya tak bisa ikut karena kesibukkan di sini, seperti harus mengurusi Islamic Solidarity Games. Jadi, saya hanya memberi masukkan dan mereka sudah siap nanti tanggal 6 Februari," kata Rita Subowo.
Namun, Rita tak bisa bicara ketika ditanyakan perihal agenda yang akan dibahas dalam pertemuan dengan AFC. Yang jelas, menurutnya, paling tidak ada sesi perkenalan dengan AFC mengingat Roy Suryo baru menjabat sebagai Menpora.  
"Agenda mungkin  lebih bersifat perkenalan, nanti bisa ditanyakan ke Menpora seperti apa. Jadi  kita serahkan ke Menpora. AFC sendiri menyatakan sudah mempersiapakan kedatangan utusan Menpora dan akan menerima. Utusannya siapa saja, saya belum tahu."(hf)
Share on Google Plus

About 12paz