Share |

RESMI : BVSport Sponsori ISL selama 10 tahun

Gebrakan baru dibuat PT Liga Indonesia (PT LI). Operator Indonesia Super League (ISL) itu menjalin kerja sama dengan BVSport sebagai business partner untuk 10 tahun ke depan.

Kepastian itu didapat setelah pihak PT LI dan BVSport bertemu di sela-sela rapat umum pemegang saham (RUPS) PT LI di Hotel Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta, Selasa (26/2/2013). Acara ini sendiri dihadiri 18 klub ISL, Komisaris direksi untuk membahas seluruh program dan anggaran.

Dalam mewujudkan visi dan misinya, PT LI kemudian mengaet BVSport. Dipastikan dana sebesar Rp1,5 triliun siap digelontorkan pihak BVSport.

"Alhamdullilah, kompetisi profesional Indonesia telah masuk babak baru yang positif. Hari ini, BVSport telah resmi menjadi Business Patner PT Liga Indonesia selama 10 tahun," ujar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

Diharapkan Djokdri - sapaan akrab Djoko Driyono, dengan melebarkan sayap dengan pihak lain ini bisa membantu PT LI yang membangun kompetisi bersih, profesional dan menciptakan atmosfer pertandingan yang kompetitif tinggi.

"Kontrak ini adalah awal untuk spirit mengembangkan industri sepak bola Indonesia melalui kompetisi sepak bola profesional dikelola oleh PT Liga Indonesia," papar Djokdri. (dg)
Share on Google Plus

About 12paz