NEXT MATCH

schedule|under construction |
Nurdin halid sudah turun , kpsi dan Pssi telah berdamai , tapi kalo ada yang tak pernah berubah walau musim berganti itu adalah stadion persiba .

Sation mirip empang dengan infrastruktur jelek dan kualitas rumput yang sangat menyedihkan .

Memasuki musim penghujan stadion milik klub Persiba ini bahkan lebih kelihatan seperti kandang hewan .
Rumput tak lagi identik dengan warna hijau nampaknya .

Persiba klub besar dengan sejarah besar tapi sayang orang-orang besar di belakang klub tersebut ataupun kota balikpapan tidak ada yang cukup berbesar hati untuk mau membesarkan stadion persiba . Tidak usah mirip GBK atau gedebage bandung , setidaknya stadion itu tidak terlihat seperti empang atau kandang kambing .

Laga lanjutan ISL , persiba vs persepam MU pada sabtu 23 febuari 2013 ini dapat dikatakan sebagai laga Laki sejati karna laki tidak pilih lawan apalagi Stadion ! Walaupun stadion mirip empang di Babak pertama dan makin mirip kandang kambing di peluit akhir berbunyi

Beruang Madu unggul 2-1 di babak pertama. Dua gol tuan rumah dicetak striker Mahmoud El Ali pada menit 17 dan 36. Adapun gol MU dicetak Zaenal Arief pada menit 12.

Di paruh kedua, MU langsung meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, Ishak Djober berhasil membuat kedudukan menjadi 2-2 pada menit 46. Di dalam kotak penalti, Ishak melakukan aksi individu sebelum akhirnya melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Wawan Hendrawan.

Tak mau malu di depan pendukungnya sendiri membuat Persiba langsung bereaksi. Serangan demi serangan terus dibangun Patrice Nzekou dan kawan-kawan.

Usaha ini tak sia-sia karena Syakir Sulaiman berhasil mencetak gol Persiba di menit 62. Ia memanfaatkan kemelut di kotak penalti MU. Skor menjadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Sayangnya, kemenangan Persiba di atas empang yang sudah di depan mata sirna di masa injury time. Adalah Firly Apriansyah yang membuat bencana di pertahanan Beruang Madu. Ia sukses memanfaatkan tendangan bebas Fachrudin Aryanto menjadi gol lewat sundulannya. Skor menjadi 3-3 dan kedudukan ini bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini Persiba naik ke peringkat 9 dengan 9 poin. Adapun MU naik ke posisi 14 dengan 6 angka.

Susunan pemain
Persiba:
Wawan Hendrawan, Rendy Siregar, Precious Emuejeraye, Absor Fauzi, Yus Arfandy, Fengky Turnando, I Wayan Gangga Mudana, Patrice Nzekou, Syakir Sulaiman, Mostafa El Qasaa, Mahmoud El Ali

MU:
Alfonsius Kelvan, Michael Orah, Achmad Rifai, Fachrudin Aryanto, Denny Rumba, Busari, Kristian Adelmund, Ali Khaddafi, Rossy Noprihanis, Ikpefua Osas Marvelous, Zaenal Arief

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn