Share |

Mulai Besok , Arema Terapkan Sistem Tiket Gelang Warna-Warni

Manajemen Arema Cronous dan panpel pertandingan Arema menerapkan sistem ticketing baru saat Singo Edan menjamu Persisam Samarinda, Kamis (7/2/2013) besok. Jika biasanya tiket berupa lembaran kertas, mulai besok tiket yang berlaku berupa gelang warna-warni. “Pertandingan besok tiket yang kami jual berubah bentuknya menjadi gelang.

Ini kami lakukan untuk mengatasi kebocoran tiket yang sering terjadi tiap pertandingan Arema di Kanjuruhan,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema Cronous kepada Surya online, Rabu (6/2/2013). Sudarmaji menjelaskan gelang ini terbuat dari bahan kertas yang dilapisi karet.

Gelang ini diklaim antiair dan tidak mudah robek. Ada enam jenis gelang yang berbeda-beda warna. Perbedaan warna ini, lanjut Sudarmaji. Tergantung jenis kelas tempat duduk. Menggunakan sistem ticketing baru, Sudarmaji menuturkan akan memberikan dampak moral bagi oknum Aremania yang sering menonton pertandingan tanpa tiket. "Nama bahannya saya lupa, tapi gelang ini sangat kuat," sambungnya.

Untuk distribusi dan pembelian gelang, Sudarmaji mengatakan tidak akan mengalami perubahan. “KAmi sudah sebarkan spanduk-spanduk mengenai tiket gelang ini. Memang masih baru dan akan ada kekurangan. Tapi kami pikir ini cara yang paling baik untuk mengatasi kebocoran tiket,” urai Sudarmaji. Sudarmaji menyarankan Aremania agar tiket gelang itu dipasangkan petugas penjaga loket. “Kami akan menambah petugas tiket agar antrean tidak menumpuk,” tutupnya. (sf)
Share on Google Plus

About 12paz