NEXT MATCH

schedule|under construction |
SALAH satu alasan Mitra Kukar ngebet mendatangkan mantan bomber AC Milan Andriy Shevchenko adalah sebagai magnet penonton. Maklum, setelah pasokan APBD resmi dihentikan, klub otomatis harus memaksimalkan pendapatan dari luar. Tiket pertandingan menjadi alternatif  penyumbang pendapatan klub.

Di regional Kaltim, pemasukan Mitra Kukar dari hasil penjualan tiket memang terbilang paling rendah jika dibandingkan Persisam Putra dan Persiba Balikpapan. Namun itu tak serta menggambarkan animo pencinta sepak bola Kota Raja.

Menurut Sekretaris Mitra Mania (Mitman) Nur Hidayat, tak terjadi penurunan animo dalam menyaksikan setiap laga Mitra Kukar. “Tidak ada penurunan motivasi dari Mitman dan pencinta sepak bola di Tenggarong. Apalagi saat ini tim sedang dalam performa apik. Hanya yang menjadi masalah adalah akses menuju Stadion Aji Imbut,” ujar dia kemarin.

“Keinginan manajemen mendatangkan Shevchenko tak hanya sebagai magnet penonton. Bisa saja untuk mengenalkan Tenggarong ataupun Mitra Kukar ke dunia luar,” tambah Dayat.

Musim ini, Dayat mengaku, Mitman kebanjiran anggota. Selain itu, permintaan jersey Mitra Kukar pun membeludak. Itu bisa menggambarkan betapa antusiasnya Mitman mendukung Mitra Kukar.

“Yang paling banyak diminati adalah jersey kandang. Jujur, kami kewalahan. Jadi sampai saat ini yang pesan masih harus inden,” sambung Dayat.

Selain permintaan lokal Kota Raja, Mitman juga melayani permintaan dari luar. Bahkan, kata Dayat, permintaan datang dari luar negeri. “Kami sudah layani pesanan dari luar daerah seperti Medan, Jambi, Kalteng, Berau, Manado, Makassar, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Malang,” terang dia.

“Untuk luar negeri, selain ke negara asal pemain asing Mitra Kukar, sudah ada pesanan dari Malaysia, Singapura, Finlandia, dan Inggris,” tuntas Dayat.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn